Tanda-Tanda Isco Seorang Barcelonistas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tanda-Tanda Isco Seorang Barcelonistas

Tanda-Tanda Isco Seorang Barcelonistas

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 12:46 PM


MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Isco ternyata merupakan fans berat bintang Barcelona, Lionel Messi. Bagaimana tidak, anjing kesayangan Isco dinamai ‘Messi’, sebagai wujud kekagumannya pada peraih empat kali Ballon d’Or itu.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini bahkan tak malu untuk menyatakan kekagumannya pada Messi, kendati Isco kini merupakan punggawa Los Merengues yang notabenenya merupakan rival Blaugrana.
 
"Saya namai anjing saya 'Messi' karena Messi adalah yang terbaik di dunia, dan begitu juga anjing saya," jelas Isco ketika ditanya tentang nama unik anjing labradornya awal musim panas ini.

Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini sebelumnya juga pernah menjadi berita utama ketika dalam sebuah wawancara dengan Super Deportes pada 2009 lalu, di mana di menggambarkan dirinya sebagai Antimadridista, karena sikap arogan Madrid.

Selain itu, Isco juga pernah memposting dukungan untuk Barcelona dalam akun Twitter-nya, ketika klub asal Katalan itu bermain di final melawan Manchester United. Pemain Spanyol U-21 ini sebelumnya sempat pula menyuarakan kekagumannya duo Barcelona, Xavi dan Andres Iniesta, sementara mengakui bahwa legenda Blaugrana, Ronaldinho adalah salah satu inspirasinya.

Isco akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid setelah menyelesaikan tes medis pada 3 Juli 2013, sebelum dia kemudian diperkenalkan kepada pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP