Belfodil Tak Sabar Gabung Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Belfodil Tak Sabar Gabung Inter

Belfodil Tak Sabar Gabung Inter

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:33 PM


PARMA – Striker Parma, Ishak Belfodil berharap proses kepindahannya ke raksasa Serie A, Inter Milan dapat segera terwujud. Seperti diketahui bahwa pihak Parma dan Inter tengah melakukan negosiasi terkait kontrak Belfodil.

Pemain berusia 21 tahun yang saat ini tengah menikmati masa rehat di Dubai mengakui bahwa sang agen juga tengah berbincang dengan pihak Nerazzurri. Pemain kelahiran Mostaganem, Aljazair itu mengungkapkan dirinya tertarik dengan program yang dicanangkan pelatih baru Inter, Walter Mazzarri.

“Saat ini saya sedang berlibur di Dubai, dan beberapa hari ke depan saya akan kembali ke Italia. Saya juga telah mengatakan kepada agen saya untuk menghubungi apabila ada hal penting saja, dan sejauh ini saya belum menerima kabar apa pun,” ungkap Belfodil, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/6/2013).

“Parma dan Inter dalam negosiasi, semua orang mengetahui hal itu. Nerazzurri merupakan klub yang hebat, kendati perjalanan mereka musim lalu terbilang buruk, mereka tetaplah tim dengan sejarah hebat. Siapa yang tidak bangga dapat bermain dengan mereka?” lanjut Belfodil.

Pemain yang mengawali karier seniornya bersama klub asal Ligue 1, Olympique Lyonnais itu sejauh ini baru mencetak delapan gol (untuk Parma). Tampil menawan membuat Belfodil memperkuat tim nasional Prancis di berbagai tingkatan usia, U-17, U-18, U-19, dan U-20.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP