Cavani Ingin Bertemu 4 Mata dengan Presiden Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Ingin Bertemu 4 Mata dengan Presiden Napoli

Cavani Ingin Bertemu 4 Mata dengan Presiden Napoli

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 1:01 PM


RIO DE JANIEROAttaccante Napoli, Edinson Cavani mencoba meyakinkan klubnya di tengah rumor yang merebak tentang masa depannya. Dia berharap solusi akan segera terwujud bila dia berbicara empat mata dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Cavani juga menyatakan bahwa dirinya belum memutuskan klub mana yang akan dia pilih sebagai pelabuhan berikutnya. Pemain internasional Uruguay ini menegaskan dirinya masih milik Napoli, dan menghormati I Partenopei, kendati terus dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

"Saya masih seorang pemain Napoli. Saya milik Napoli. Sesegera mungkin saya akan berbicara kepada Presiden. Saya selalu menunjukkan rasa hormat terhadap klub,” ujar Cavani, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/6/2013).

"Saya akan berbicara dengan Presiden, sebagai manusia dengan manusia," lanjut mantan pemain Palermo ini.

Sementara itu, mengenai kekalahan Uruguay dari Brasil di semifinal Piala Konfederasi 2013 dini hari tadi, Cavani merasa kecewa. Meski dia mencetak gol, namun gol yang diciptakannya itu tak bisa menyelamatkan Uruguay dari kekalahan 2-1 dari Selecao.

"Sayangnya gol itu tidak membuat kami lolos. Kegagalan penalti kami juga mempengaruhi kepercayaan diri kami,” kata Cavani.

"Kami menyerang lebih baik dari Brasil, tapi ini adalah sepakbola dan kami sangat kecewa. Kami melakukan beberapa hal yang baik, tetapi yang kami hadapai adalah tim yang kuat," tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP