Everton Bakal Telikung Honda dari Milan? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Everton Bakal Telikung Honda dari Milan?

Everton Bakal Telikung Honda dari Milan?

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 12:24 PM


LONDON - AC Milan kembali berpeluang kehilangan pemain incarannya di jendela transfer musim panasi ini. Pasalnya, Everton dikabarkan siap menelikung  pemain CSKA Moscow Keisuke Honda dari I Rossoneri.

Belum lama, Milan gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut malah lebih memilih bergabung dengan skuad Antonio Conte di musim depan.

Kini hal yang sama pun disinyalir akan terjadi pada Honda, sebab pemain asal Jepang tersebut melihat Milan setengah hati untuk mendapatkannya. Milan yang sudah tertarik pada Honda hingga saat ini belum melakukan pergerakan yang berarti padanya.

Seperti dilaporkan Football-Italia, kondisi Milan tersebut dikarenakan masih belum pastinya penjualan Robinho ke Santos. Terlebih, Milan memiliki potensi kehilangan Kevin-Prince Boateng.

Melihat kondisi tersebut, The Toffees dikabarkan langsung mengambil langkah cepat untuk melakukan penawaran kepada CSKA. Daily Mirror melaporkan bahwa Everton menjadi yang terdepan dalam mendapatkan jasa pemain yang bersinar pada Piala Konfederasi 2013 di Brasil itu.

Honda sendiri memang sudah dipastikan masuk dalam daftar jual CSKA, sebab kontrak sang pemain akan berakhir pada Desember mendatang. Tak ingin kehilangan Honda dengan percuma, pihak klub siap melepas sang pemain dengan harga 6 juta euro. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP