Tevez: Juventini Mencintai Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez: Juventini Mencintai Saya

Tevez: Juventini Mencintai Saya

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:29 PM


TURIN - Carlos Tevez mengaku tak terkejut dengan sambutan para Juventini -sebutan fans Juventus kepadanya sejak pertama kali berlabuh ke Turin. Striker anyar La Vecchia Signora merasa bahwa para fans memang sangat mencintainya.

Meskipun belum pernah merumput di kompetisi Serie A, namun Tevez sudah bisa merasakan atmosfer yang luar biasa. Mantan pemain Manchester United ini menilai sinergi antara klub dan fans sama seperti di negara asalnya, Argentina.

"Saya rasa fans di Italia sama dengan di Argentina. Para fans terlibat langsung dengan klub," ujar Tevez seperti dikutip situs resmi Juventus.

“Saya tidak terlalu terkejut dengan sambutan yang cukup meriah ini. Pasalnya, saya mengerti bahwa para Juventini mencintai saya dan itu sudah bisa saya rasakan dari awal (kedatangan),” sambungnya,

Pemain yang mewarisi nomor punggung 10 milik Alessandro Del Piero ini berjanji membawa Juve meraih gelar Scudetto untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Tak hanya itu, Tevez juga siap memberikan kesuksesan skuad Antonio Conte di kompetisi Eropa.

Juve sendiri dikabarkan membeli Tevez dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds atau setara Rp182 miliar dan menerima bayaran 5,5 juta euro per tahun. Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini akan diganjar bonus satu juta euro bila performanya cemerlang. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP