Bautista Siap Mencari Poin yang Hilang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bautista Siap Mencari Poin yang Hilang

Bautista Siap Mencari Poin yang Hilang

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 2:07 PM


ASSEN - Alvaro Bautista menegaskan bahwa dirinya siap kembali mencari poin pada balapan seri MotoGP Belanda di Assen, akhir pekan nanti. Hal ini menyusul tren negatif yang didapatkan pembalap Honda Gresini ini pada dua seri terakhir MotoGP.

Seperti diketahui, Bautista mengalami kesialan saat mengikuti balapan di Italia dan Catalunya. Mantan pembalap Suzuki ini gagal finis karena kecelakaan yang menimpanya dan membuat poin hilang percuma.

Tak hanya itu, kecelakaannya pun ikut menyeret pembalap lainnya. Seperti saat di Mugello, ia bersenggolan dengan Valentino Rossi hingga keduanya terjatuh padahal balapan belum memasuki satu putaran.

Sialnya lagi, ia kembali terjatuh di Catalunya dan nyaris kembali melibatkan Rossi. Alhasil, Rossi pun dibuat geram oleh aksi balapannya tersebut hingga tak segan untuk menilai Bautista sebagai pembalap yang bodoh.

Kini, Bautista mencoba untuk melupakan semuanya dan mulai fokus pada balapan di Assen nanti demi menambah poin miliknya yang saat ini masih 38 poin. Pembalap asal Spanyol ini pun siap untuk membalap dengan lebih baik demi meraih hasil maksimal hingga akhir musim nanti.

"Sekarang saya ingin melupakan semua dan fokus pada hal positif yang kami dapatkan saat uji coba akhir pekan kemarin di Aragon. Saya sangat ingin membalap dengan baik di Belanda dan mulai menutup kehilangan poin karena hasil buruk di dua seri terakhir,” ungkap Bautista.

"Tahun lalu di Assen, kami kompetitif sampai ketika memulai balapan dan saya membuat kesalahan. Tahun ini saya akan lebih hati-hati dan menurut saya kami bisa melakukan pekerjaan yang baik mulai dari sesi pertama, karena tahun ini kami memiliki potensi," sambungnya seperti dilansir Crash. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP