Antusiasme Pep Besut Die Roten - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Antusiasme Pep Besut Die Roten

Antusiasme Pep Besut Die Roten

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:46 PM


MUNICH – Bisa dipastikan, gelaran Bundesliga musim depan akan menjadi debut sosok pelatih baru Bayern Munich, Josep “Pep” Guardiola. Optimisme dan spekulasi terus mengalir terkait bagaimana nasib Die Roten  di bawah asuhan pelatih 42 tahun tersebut.

Bayang-bayang kesuksesannya yang diraih bersama Barcelona beberapa tahun terakhir, serta menjadi suksesor seorang pelatih yang sukses membawa Munich meraih treble winner musim ini menjadi bahan yang terus diperbincangkan.

Pep sudah diperkenalkan kepada media, kemarin. Dan menyambut datangnya Bundesliga musim depan, Pep mengaku sangat antusias dan merasa sangat terhormat bisa melatih salah satu klub besar dunia.

“Saya siap”, seru Pep, dikutip Irishexaminer, Selasa (25/6/2013). “Waktu saya di Barcelona, itu adalah masa yang indah, tapi saya butuh tantangan baru dan Bayern Munich memberi saya kesempatan ini,” imbuh Pep.

“Mereka (Bayern Munich) adalah klub dengan pemain hebat dan sejarah besar, dan saya memilih Bayern karena mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ketika Bayern menghubungi Anda, itu adalah kehormatan besar dan itulah mengapa saya di sini,” papar Pep.

Bila melihat ke belakang, cerita Pep hingga kini resmi melatih Bayern memang sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Januari lalu –saat Pep mengatakan siap kembali melatih usai menukangi Barcelona- nama Pep kian deras diberitakan akan melatih sebuah klub di Premier League.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP