Dicadangkan Mou, Casillas Sempat Menangis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dicadangkan Mou, Casillas Sempat Menangis

Dicadangkan Mou, Casillas Sempat Menangis

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 1:29 PM


MADRID - 2012/13 lalu bisa dibilang menjadi musim yang tak mengenakkan bagi Casillas. Bagaimana tidak, berstatus sebagai kapten dan juga ikon Real Madrid, Casillas harus rela menyerahkan posisi kiper utama kepada Diego Lopez yang lebih disukai entrenador saat itu, Jose Mourinho.

Menepinya Casillas sendiri diawali oleh cedera ibu jari yang dideritanya, yang membuat Los Merengues mendatangkan Diego Lopez dari Sevilla. Nahas bagi Casillas, penampilan Lopez rupanya lebih disenangi Mou, bahkan setelah cederanya pulih, dia terpaksa menduduki bangku cadangan.

“Saat itu saya menangis. Saya menderita dan dalam kondisi tak baik. Saya pun kesulitan untuk tidur,” ujar Casillas, yang pada musim 2012/13 lalu bermain 19 kali di ajang La Liga. kepada FIFA.com, seperti dilansir Goal, Kamis (27/6/2013).

Casillas juga mengatakan kalau dirinya adalah seorang fan Madrid sejati, dan dapat pensiun di Santiago Bernabeu menjadi salah satu hal yang ingin diwujudkannya. Kendati demikian, Casillas juga mengatakan kalau ia akan selalu menghormati keputusan pelatih.

“Saya seorang Madridista hingga jiwa saya yang terdalam dan di atas itu semua, apa yang terpenting bagi saya adalah klub. Saya akan senang pensiun di Real Madrid, tapi saya tak masalah jika pelatih memang tak menginginkan saya (berada di tim),” tutup pemain yang telah mengoleksi 146 caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP