Thiago Ingin Tantangan Baru di United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thiago Ingin Tantangan Baru di United

Thiago Ingin Tantangan Baru di United

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:24 PM


MANCHESTER – Manchester United sangat percaya diri mendapatkan Thiago Alcantara, pekan depan. Bintang muda Barcelona itu dikabarkan ingin merasakan sebuah tantangan baru di United.

Daily Star, Minggu (23/6/2013) mengabarkan, Barca enggan menjual salah satu pemain bintangnya yang sedang menanjak itu. Pihak klub lewat Andoni Zubizarreta bekerja keras untuk mempertahankan gelandang muda asal Spanyol itu.

Namun, gelandang 22 tahun itu menyadari tidak akan mendapatkan waktu bermain yang banyak bila bertahan dengan juara bertahan La Liga itu. Thiago harus bersaing dengan Cesc Fabregas, Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta untuk mendapatkan tempat di tim utama Barca.

David Moyes mengatakan kepada Thiago, gelandang yang baru membawa Spanyol juara di Euro U-21 akan menjadi bagian penting dalam skuad Setan Merah musim depan. Pelatih anyar United itu dikabarkan sudah meminta Thiago bergabung dengan mereka.

Thiago sangat ingin membela Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang. Dia berpikir dengan memperkuat skuad United, peluangnya untuk dipanggil oleh Vicente del Bosque terbuka lebar.

“Thiago sangat frustasi karena dia sadar kesempatannya di Barcelona sangat terbatas. Bergabung dengan United adalah tantangan baru untuknya dan jika dia mendapatkan pertandingan yang banyak, bukan tidak mungkin dia akan bermain di Piala Dunia,” kata seorang sumber.

“Dia juga sadar United adalah tim yang besar dan salah satu yang bisa mewujudkan ambisi masa depannya,” tambahnya.

Media Inggris mengabarkan, United sudah sepakat dengan pihak Thiago. Rencananya, Setan Merah akan mengumumkannya di Old Trafford, pekan depan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP