Ditangani Pep, Messi Waspadai Potensi Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditangani Pep, Messi Waspadai Potensi Bayern

Ditangani Pep, Messi Waspadai Potensi Bayern

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:58 PM


BARCELONA – Mantan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola sudah mulai bertugas menukangi Bayern Munich pekan ini. Bintang Blaugrana, Lionel Messi menilai kedatangan bekas bosnya itu akan membuat Die Roten kian kuat.

Messi menyadari Bayern adalah klub yang bakal kembali diwaspadai Barca di ajang Liga Champions musim depan. Pemain terbaik dunia empat kali ini juga yakin persaingan di kompetisi antar klub-klub elite bakal lebih ketat, karena kekuatan yang merata.

"Bayern sudah menjadi tim yang hebat sebelum Guardiola datang. Mereka memenangkan semuanya musim lalu dan mereka memiliki pemain hebat,” ujar Messi, sebagaimana dilansir Football-Espana, Sabtu (29/6/2013).

“Kedatangan Pep akan membuat mereka lebih kuat. Memenangkan Liga Champions selalu sulit dan tujuan kami adalah mencoba untuk memenangkan segalanya, dan berhasil di semua kompetisi,” jelas pemain internasional Argentina ini.

Mengenai kekuatan sepakbola Jerman yang dinilai tengah mencapai level terbaik, sehingga bisa mendominasi Eropa, Messi belum mau berkomentar banyak. Bagi dia, segalanya masih sulit ditebak karena klub-klub besar Eropa semua melakukan perbaikan sebelum musim baru digelar.

"Itulah cara kita bekerja di Barcelona. Anda berbicara tentang Jerman mendominasi sepakbola baru. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” terang pemain berusia 26 tahun ini.

"Saya tahu Jerman memiliki sejarah tim besar dalam sepakbola global di tingkat internasional dan tingkat klub,” paparnya

"Memenangkan Liga Champions sulit bagi siapa pun, apakah mereka berasal dari Jerman atau Spanyol. Tapi yang saya tahu Jerman memiliki tahun yang hebat musim lalu," tutupnya.

Sumber



 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP