Perez: Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perez: Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Perez: Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:56 PM


MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo takkan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini menyusul kabar yang menyatakan bahwa pemain berjuluk CR7 akan kembali membela Manchester United.

Seperti diketahui, bahwa Ronaldo enggan memperpanjang kontraknya di Madrid yang akan habis pada 30 Juni 2015. Kabarnya, pemain asal Portugal tersebut merasa tak kerasan di klub Ibukota Spanyol tersebut.

Belum lagi, belakangan surat kabar El Pais melaporkan bahwa Jorge Mendesa yang adalah agen dari Ronaldo akan melakukan pertemuan dengan kubu Setan Merah. Terlebih, pelatih David Moyes memang ingin Ronaldo dalam timnya.

Terkait kabar tersebut, Perez dengan tegas menyatakan bahwa pemain asal Portugal tersebut cukup bahagia bersama El Real. Bahkan, Perez mengklaim bahwa Ronaldo ingin mengakhiri kariernya di Madrid.

"Dia masih punya sisa kontrak dua tahun. Dia semakin bahagia dari hari ke hari. Dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid dan ingin mengakhiri kariernya di sini. Dia ingin masuk buku sejarah klub sebagai pemain paling penting di Real Madrid," ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

Demi tak ingin kehilangan Ronaldo sebagai bintang lapangannya, Real Madrid pun telah menyiapkan berbagai cara. Salah satunya, menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia, yaitu sebesar 14-15 juta euro per musimnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP