Ibra Beruntung Pernah Dilatih Ancelotti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ibra Beruntung Pernah Dilatih Ancelotti

Ibra Beruntung Pernah Dilatih Ancelotti

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:58 PM


PARIS – Kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid ternyata disesali oleh salah satu anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic. Meski hanya semusim dilatih, namun Ibrahimovic beruntung pernah mendapatkan polesan dari Ancelotti.

Selasa kemarin, Madrid akhirnya menunjuk secara resmi Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar mereka hingga tiga musim ke depan. Ditunjuknya Ancelotti adalah untuk mengisi bangku kosong yang ditinggalkan Jose Mourinho pada akhir musim ini.

“Saya telah bekerja dengan pelatih hebat, namun tidak ada yang pernah memiliki hubungan seperti yang diterapkan Ancelotti dengan para pemainnya. Ini menjadi kunci sukses,” ucap Ibrahimovic, seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Dia elegan, bahkan saat dia berbicara. Metode yang diterapkannya sangat halus dan sangat sabar. Dia membuat para pemain merasa nyaman,” tandas pemain yang pernah membela Barcelona tersebut.

Selain Ibra, satu nama lagi juga menilai Ancelotti sebagai yang pintar membaca pertandingan. Itu menurut Lucas Moura yang memang baru beberapa bulan saja dilatih oleh Ancelotti.

“Seperti pribadi, Ancelotti memiliki nilai 10. Dia tahu cara mengobati para pemain muda dan para pemain veteran. Dia membaca pertandingan dengan sempurna dan gayanya membuat para pemain senang di lapangan.” Tegas Moura.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP