Perez: Madrid Hanya Datangkan yang Terbaik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perez: Madrid Hanya Datangkan yang Terbaik

Perez: Madrid Hanya Datangkan yang Terbaik

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:42 PM


MADRID - Ambisi Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan pemain-pemain bintang ke Santiago Bernabeu tak pernah surut. Kini, dia pun mengungkapkan beberapa keuntungan yang diperoleh klub jika mampu mendatangkan talenta-talenta terbaik dunia.

Di bawah (dua periode) kepemimpinan Perez, Los Blancos memang menjadi tim menakutkan karena selalu kedatangan pemain-pemain kelas dunia berharga selangit. Sebut saja lima pembelian dengan harga termahal Madrid di eranya, Ronaldo (Brasil), Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka, dan Cristiano Ronaldo.

“Tak ada pemain yang mahal atau murah. Itu tergantung dari performa yang mereka tunjukkan. Figo, Zidane, Ronaldo, dan Beckham memberi kamu lonjakan income yang sangat besar. Saat Anda memiliki para pemain hebat, income untuk (klub) Anda akan bertambah,” ujar Perez kepada 20minutos, seperti dilansir Goal, Selasa (25/6/2013).

“Hal tersebut juga membuat, pertama, klub menjadi independen, dan kedua, untuk menambah daya tarik klub bagi pemain-pemain hebat lainnya,” sambung pria berusia 66 tahun lulusan Techincal University of Madrid tersebut.

Gagal mendatangkan Neymar -yang akhirnya lebih memilih Barcelona, hingga saat ini Madrid baru sepakat soal harga talenta muda Malaga, Isco. Namun, Perez mengatakan kalau dirinya tak akan berhenti mendatangkan pemain terbaik dunia, dan salah satu bintang yang tengah dalam bidikan Los Blancos adalah winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

“Saya selalu mencoba untuk mendatangkan pemain terbaik dunia ke Madrid. Kami ingin pesepakbola hebat yang bekerja dan mengerti klub ini, juga sejarahnya. Bagi mereka mengenal saya, pasti tahu kalau saya selalu ingin mendatangkan pemain terbaik datang ke Madrid,” tutup pria asli Spanyol yang juga merupakan mantan politisi itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP