Courtois Kembali Dipinjamkan ke Atletico - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Courtois Kembali Dipinjamkan ke Atletico

Courtois Kembali Dipinjamkan ke Atletico

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:33 PM


MADRID – Kiper internasional Belgia Thibaut Courtois akan menjalani musim ketiganya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid setelah klub asal Spanyol tersebut mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

“Thibaut Courtois akan kembali ke Atletico Madrid musim depan setelah tercapainya kesepakatan antara klub kami dengan dengan Chelsea untuk meminjamnya setahun lagi,” tulis pernyataan Atletico di situs resmi mereka.

Courtois telah bermain sebanyak 98 kali sepanjang dua musim di Atletico dan berperan penting ketika menjuarai Copa del Rey musim ini serta Europa League 2011/2012 lalu.

Selain itu, kiper berusia 21 tahun ini juga menyabet trofi Zamora yakni penjaga gawang yang paling sedikit kebobolan di La Liga musim ini dengan hanya kemasukan 29 kali dari 37 penampilan.

Dengan demikian, Courtois akan menjalani musim ketiganya di Atletico sebagai pemain pinjaman. Dia mengaku senang bertahan di Atletico karena musim depan mereka lolos ke Liga Champions.

“Saya sangat senang karena inilah yang saya inginkan. Selalu saya katakan bahwa saya ingin terus di Atletico musim depan. Saya ingin berperan di kompetisi yang penting seperti Liga Champions setelah kami lolos secara brilian,” terang Courtois.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP