Juve Setujui Tawaran City untuk Tevez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Juve Setujui Tawaran City untuk Tevez

Juve Setujui Tawaran City untuk Tevez

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:40 PM


MANCHESTER – Juventus dikabarkan telah menyepakati kontrak dengan Manchester City, terkait pemain berdarah Argentina, Carlos Tevez. Demikain klaim dari beberapa media ternama di Italia.

Selasa waktu setempat, beberapa media di Italia menyatakan, bahwa si Nyonya Tua telah sepakat dengan harga yang ditawarkan The Citizens senilai 10 juta pounds atau 12 juta Euro untuk seorang Tevez.

Kabar tersebut mencuat, ketika sebelumnya direktur umum Juve, Beppe Marotta dan Fabio Paratici terbang ke Inggris guna menemui pihak City dan agen Tevez. Bahkan tiga media besar di Italia, Sky Sport Italia, Tuttosports, dan La Gazzetta dello Sport menganggap semua pihak telah mencapai kata sepakat.

Juve bakal membayar 9 juta Euro plus bonus 3 juta Euro dilihat dari penampilan Tevez. Sehingga total, Bianconeri bakal membayar senilai 10 juta pounds atau 12 juta Euro. Kini para media di Italia dan para pecinta Juve tinggal menunggu berita resmi situs klub.

Tevez merupakan salah satu target Juve dalam perburuan mereka musim panas ini. Sebelumnya jawara Serie A ini juga mengincar stiker Argentina lainnya, Gonzalo Higuain yang semakin lama semakin mendekat ke Arsenal.

Sedangkan penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic juga dikaitkan dengan Nyonya Tua, namun harganya terlalu mahal, sehingga Juve enggan melanjutkannya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP