Ini Dia Daftar Kiper Incaran Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ini Dia Daftar Kiper Incaran Roma

Ini Dia Daftar Kiper Incaran Roma

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:50 PM

ROMA – AS Roma terus melakukan usaha untuk membentuk sebuah komposisi tim yang kuat. Salah satu caranya adalah membeli sejumlah pemain baru untuk membantu tim mengarungi tantangan musim depan.

I Gialorossi memulai pergerkan dengan mengincar posisi penjaga gawang. Seperti diketahui, klub ibukota itu sudah kehilangan kiper Maarten Stekelenburg yang bergabung dengan klub Premier League, Fulham.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (26/6/2013) nama penjaga gawang Barcelona Victor Valdes dan penjaga gawang Valencia, Diego Alves masuk dalam pantauan Roma. Hal itu memang berfungsi untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Stekelenburg.

Valdes sendiri memang sudah mengumumkan akan segera meninggalkan Barcelona. Sementara Alves sendiri memang akan segera meninggalkan Valencia pada musim panas mendatang.

Tidak hanya Roma, jawara Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) juga dikabarkan juga menginginkan Alves. Well, kita akan sama-sama menunggu akankah dua kiper itu akan ke Olimpico? Atau bergabung dengan klub lain? Waktu yang akan menjawab.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP