Cavani Hanya Ingin Berlabuh ke Klub Besar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Hanya Ingin Berlabuh ke Klub Besar

Cavani Hanya Ingin Berlabuh ke Klub Besar

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:51 PM


MINAS GERAIS – Edinson Cavani memberikan isyarat tentang ke mana masa depannya akan berlabuh. Dan, striker Napoli itu mengaku hanya ingin berlabuh ke klub besar.

Penyerang yang saat ini membela Uruguay di ajang Piala Konfederasi memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar. Dua tim yang berada di posisi terdepan adalah Real Madrid dan Chelsea.

Bahkan The Blues terbilang cukup agresif dibanding El Real, lantaran komentar dari radio resmi Napoli, Radio Morte yang mengatakan klub asal Kota London itu telah menyepakati mahar yang ditawarkan Napoli sebesar 58 juta Euro.

Sementara pihak keluarga dari Cavani, mengatakan bahwa anaknya hanya ingin bermain bersama Madrid. Meski pemain berusia 26 tahun tersebut enggan membenarkan pernyataan dari orang tuanya itu.

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memberitahu dunia, kalau keluarga saya berbicara, itu berarti bukan Cavani yang berbicara,” ujarnya seolah ingin membantah pernyataan dari orang tuanya.

“Saya meminta keluarga saya seribu kali untuk tidak membicarakan apa pun, karena itu merugikan saya. Saya masih milik Napoli dan segalanya tergantung dengan klub itu,” tegas eks bintang Palermo tersebut.

Namun Cavani juga tak menutup kemungkinan bahwa dirinya juga memiliki hasrat membela klub yang pernah dijuluki Los Galacticos. Meski saat ini baik Napoli belum ada kesepakatan melepasnya ke Bernabeu.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi belum ada kesepakatan. Ketika masih kecil, kami bermimpi bermain di tim seperti Madrid dan Barca, tapi sekarang saya di Napoli dan saya sangat bangga bermain di sana,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP