Pep Masih Beri Kesempatan pada Gomez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep Masih Beri Kesempatan pada Gomez

Pep Masih Beri Kesempatan pada Gomez

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:48 PM


MUNICH - Sempat dibelit cedera, ditambah cemerlangnya permainan Mario Mandzukic, striker Bayern Munich, Mario Gomez hanya bermain sebanyak 21 pertandingan pada ajang Bundesliga musim 2012/13 lalu. Namun, pelatih anyar Die Roten, Josep Guardiola rupanya masih ingin memberi kesempatan bagi Gomez untuk menunjukkan kualitasnya.

Gomez, yang didatangkan Bayern dari Stuttgart pada musim panas 2009 sebenarnya selalu menjadi pilihan utama sejak musim 2009/10. Namun, dengan hadirnya Mandzukic, sinar Gomez mulai meredup di mana dari 21 pertandingan yang dimainkannya di Bundesliga, dan 15 kali dia memulainya dari bangku cadangan.

“Gomez bagian dari kami. Saat ini dia merupakan pemain Bayern dan saya akan memperlakukan (Gomez) sebagaimana mestinya,” ujar Guardiola, sejauh ini baru memiliki Mario Gotze sebagai kekuatan baru dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang, seperti dilansir Goal, Selasa (24/6/2013).

“Dia akan hadir pada latihan pertama klub musim ini. Semua pemain memiliki nilai sama (di mata staf pelatih) dan dia memiliki kesempatannya (untuk menunjukkan kemampuan terbaik),” sambung pelatih yang mempersembahkan 14 gelar bagi Barcelona pada 2008 hingga 2012 itu.

Gomez, yang kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2016 mendatang, kini tengah dihubung-hubungkan dengan Napoli dan Fiorentina. Striker yang pada musim lalu mencetak 19 gol bagi Die Roten di seluruh kompetisi itu disebut-sebut akan menjadi pengganti Edinson Cavani atau Stevan Jovetic yang tengah menjadi bidikan klub-klub besar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP