"Juve Lebih Baik Beli Jovetic Ketimbang Tevez" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Juve Lebih Baik Beli Jovetic Ketimbang Tevez"

"Juve Lebih Baik Beli Jovetic Ketimbang Tevez"

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 1:04 PM


TURIN - Juventus terus dikaitkan dengan Carlos Tevez, Stevan Jovetic, dan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas saat ini. Legenda Juve, Marco Tardelli, pun ikut mengomentari akan perekrutan tersebut.

Juventus memang tengah melancarkan buruannya pada jendela transfer musim panas kali ini. Tevez, Jovetic, dan Higuain menjadi pemain yang sering dikaitkan dengan skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Untuk Higuain, si Nyonya Tua pun kecil kemungkinan bisa mendapatkan striker milik Real Madrid tersebut. Pasalnya, Higuain dikabarkan lebih condong bergabung dengan klub asal Premier League, Arsenal.

Alhasil, tinggal Tevez dan Jovetic yang saat ini terdepan untuk mendarat di Turin. Terkait kondisi tersebut, Tardelli menyarankan agar I Bianconeri lebih baik membeli Jovetic saja.

Tardelli yang pernah membela Juve pada medio 1975–1985 ini melihat pemain Fiorentina tersebut  bermain lebih baik ketimbang Tevez. Selain itu, Jovetic yang dikabarkan dibanderol 30 juta euro oleh La Viola itu masih cukup muda.

"Jika harus memilih antara Jovetic dan Tevez, tidak perlu diragukan lagi bahwa Jovetic-lah yang lebih baik," ujar Tardelli kepada Tuttosport.

“Dia lebih memiliki imajinasi dan mampu membuat perbedaan dalam permainan. Selain itu, Jovetic juga masih muda (berumur 23 tahun) dan punya banyak waktu untuk berkembang," sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP