Valdes Bantah Disebut Mata Duitan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Valdes Bantah Disebut Mata Duitan

Valdes Bantah Disebut Mata Duitan

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 1:16 PM

BARCELONA – Bisa dipastikan, penjaga gawang utama Barcelona, Victor Valdes tidak akan lagi memperkuat Blaugrana usai kontraknya habis musim depan. Namun belum diketahui klub mana yang akan menjadi pilihan berikut kiper berpostur 183 Cm ini.
 
Maraknya tren belanja pemain dengan harga selangit, tak lekas membuat Valdes mau ikut tren tersebut dengan menjadikan tawaran dengan nilai tinggi sebagai alasan untuk memilih sebuah klub.

Justru dia menegaskan, saat dia nanti memilih klub persinggahan selanjutnya, uang bukanlah hal utama yang menjadi motivasinya.

“Saat waktunya tiba, saya akan memutuskan (masa depan). Saya bisa saja ke klub Italia, Jerman, Rusia, Cina, atau lebih jauh lagi,” kata Valdes, sebagaimana diberitakan Inside Futbol, Senin (24/6/2013).

“Bagi yang mengenal saya, saya sangat benci bila membicarakan tentang uang. Saya tidak akan mendedikasikan apapun hanya untuk uang,” tegasnya.

Dengan tidak memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou, klub raksasa Jerman, Bayern Munich disebut-sebut akan menjadi tempat bersandar Valdes berikutnya, mengingat eks pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola akan menakhodai Die Roten per tanggal 1 Juli mendatang.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP