Diincar PSG, AVB Pilih Setia Pada Spurs - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diincar PSG, AVB Pilih Setia Pada Spurs

Diincar PSG, AVB Pilih Setia Pada Spurs

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:20 PM


LONDON - Pelatih Andre Villas-Boas menegaskan bahwa dirinya akan tetap melatih Tottenham Hotspur pada musim depan. Pernyataannya tersebut sekaligus membawa kabar bahwa dirinya akan mengisi kursi kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG).

Kepergian Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Real Madrid cukup memberikan efek domino kepada tim-tim lainnya. El Real pun langsung mengarahkan bidikan kepada pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Bak gayung bersambut, pelatih asal Italia itu pun mengaku tertarik melatih Iker Casillas dkk. Sayang, pihak PSG tak ingin kehilangan Ancelotti yang telah sukses membawa tim meraih gelar juara Ligue1 musim 2012-13.

Namun, belakangan PSG dikabarkan akan melepas Ancelotti bila telah menemukan penggantinya. Rumor mengatakan bahwa Villas-Boas bakal di proyeksi sebagai suksesor sang allenatore.

Terkait hal tersebut, Villas-Boas mengakui bahwa dirinya memang memiliki hubungan baik dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Meski begitu, dirinya akan tetap melatih The Lilywhites yang sudah memberikannya kenyamanan.

"Saya berteman dengan presiden PSG. Kami sering berbincang, tapi komitmen saya untuk Tottenham," jelas Villas-Boas seperti dilansir Goal. "Tottenham merupakan klub yang memungkinkan saya kembali ke Premier League dan saya merasa nyaman," tandasnya.

Tak hanya itu, dirinya pun tak sabar menghadapi Jose Mourinho yang pada musim depan bakal melatih bekas klub asuhannya, Chelsea. "Melawan Chelsea akan istimewa, terutama melawan sosok yang penting untuk karier saya. Bertemu Mourinho akan sangat hebat," pungkas mantan asisten pelatih Mourinho ini saat masih di Porto. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP