Reina Siap Bersaing Demi Posisi Kiper Utama - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Reina Siap Bersaing Demi Posisi Kiper Utama

Reina Siap Bersaing Demi Posisi Kiper Utama

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 12:53 PM


CEARÁ – Liverpool dipastikan akan mendapat tenaga baru di bawah mistar gawang. Kiper asal Sunderland, Simon Mignolet kabarnya telah menyetujui kontrak dengan The Reds dengan banderol senilai 11 juta pounds atau sekira Rp170 miliar.

Berlabuhnya kiper tim nasional Belgia itu di Anfield mengembuskan rumor baru bahwa Mignolet akan menggeser posisi Pepe Reina sebagai penjaga gawang utama Liverpool. Seperti diketahui bahwa selama tujuh musim terakhir peran Reina memang belum tergantikan.

Kedatangan Mignolet juga kembali membangkitkan rumor kepergian Reina dari klub yang telah dibelanya sejak 2005 silam. Mengingat belakangan ini Reina santer dihubungkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Meski demikian, kiper asal Spanyol itu menyambut hangat kehadiran Mignolet. Kiper yang merupakan jebolan akademi La Masia itu mengungkapkan dirinya siap bersaing dengan Mignolet demi mendapat satu tempat musim depan.

“Setiap tim membutuhkan kompetisi. Saya akan menyambutnya, apabila dia (Mignolet) benar-benar datang, apa pun yang dibutuhkan saya di sini siap membantunya,” tegas Reina, seperti dilansir Express, Senin (24/6/2013).

Sementara pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menilai bahwa Reina merupakan sosok kiper yang luar biasa. Sementara Mignolet, diakui Rodgers telah tampil memukau pada kompetisi musim lalu bersama Sunderland.

“Pepe merupakan kiper yang fantastis, namun Simon Mignolet merupakan pemain yang telah melakukan tugasnya dengan baik. Dia juga merupakan bagian dari golden era tim nasional Belgia,” tutur Rodgers.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP