Pellegrini: Fernandinho & Navas Bakal Bantu City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini: Fernandinho & Navas Bakal Bantu City

Pellegrini: Fernandinho & Navas Bakal Bantu City

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:20 PM


MANCHESTER – Belum menunjukkan kebolehannya, pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini sudah memberikan pujian kepada dua pemain yang baru saja berlabuh di Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini, Fernandinho dan Jesus Navas.

Fernandinho didatangkan City dari Shakhtar Donetsk dengan banderol senilai 30 juta pounds atau sekira Rp420 miliar. Sementara Navas didapatkan City dari Sevilla dengan banderol yang kabarnya berkisar Rp20 juta pounds.

“Jesus (Navas) merupakan pemain yang saya tahu betul dari La Liga dan dia merupakan pemain yang saya kagumi sejak lama. Dia pemain yang yang memiliki kecepatan tinggi, juga teknik bagus, saya pikir fans City akan menikmati permainannya,” tutur Pellegrini, Sportsmole, selasa (25/6/2013).

“Kedua pemain, Jesus dan Fernandinho menambah kekuatan dan kemampuan ke dalam skuad yang sudah sangat bertalenta dan sukses. Saya antusias bekerja sama dengan kedua pemain baru kami dan bekerja sama dengan para pemain yang sudah memenangi Premier League secara bersama-sama,” lanjutnya.

Diakui mantan pelatih Malaga itu, bahwa Fernandinho merupakan pemain yang menjadi prioritas utamanya pada jendela transfer musim ini. Nama Fernandiho melambung usai mencetak gol saat Donetsk mengalahkan Chelsea pada babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

“Saya menjadikan Fernandinho sebagai prioritas utama. Dia membuat saya kagum dalam sejumlah kesempatan dalam beberapa musim ini dan dia merupakan pemain lain yang ingin sekali saya datangkan,” tandas Pellegrini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP