Chicharito: De Gea Terbaik di Dunia - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chicharito: De Gea Terbaik di Dunia

Chicharito: De Gea Terbaik di Dunia

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:29 PM


MINAS GERAIS – Javier “Chicharito” Hernandez baru-baru ini mengungkapkan bahwa penjaga gawang Timnas Spanyol U-21, David De Gea ialah seorang penjaga gawang terbaik di dunia. Hal itu memang tidak terlepas dari penampilannya yang kompetitif bersama Timnas maupun bersama Manchester United.

De Gea yang direkrut dari Atletico Madrid memang mempunyai catatan penampilan yang cukup mentereng. Apa sebab, selain membantu United menjadi penguasa Inggris, De Gea juga masuk dalam daftar pemain terbaik musim ini versi Asosiasi Pemain Profesional.

Chicharito juga yakin bahwa De Gea sudah berada satu level di atas dari nama-nama seperti Iker Casillas, Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon. Usia yang masih terbilang muda membuat penampilan penjaga gawang 22 tahun itu masih bisa berkembang.

“David (De Gea) harus sudah menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Bagi saya, dia adalah kiper terbaik di dunia,” ujar Chicharito seperti dilansir ESPN, Rabu (26/6/2013).

“Saya pikir dia (De Gea) mempunyai keuntungan karena memiliki kesempatan bermain secara teratur. Dia juga mampu menjadi kiper terbaik Premier League hal itu merupakan prestasi yang sangat baik,” lanjut pemain berjuluk kacang polong itu.

Untuk level Timnas, De Gea juga mampu memberikan gelar juara Eropa untuk La Rojita (Timnas Spanyol U-21),” Dia sudah sempurna dalam segala hal yang telah dilakukan,” tutup Chicharito.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP