Dilirik Roma, Cesar: Semua Tergantung QPR - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dilirik Roma, Cesar: Semua Tergantung QPR

Dilirik Roma, Cesar: Semua Tergantung QPR

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 12:51 PM


SALVADOR – Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar belakangan santer dikaitkan dengan klub Serie A, AS Roma. Cesar pun mengaku senang akan berita tersebut, namun Cesar menegaskan bahwa masa depannya berada di tangan klub.

Usai terdegradasi dari Premier League dan harus berlaga di divisi Championship musim depan, Cesar menyatakan ingin meninggalkan Loftus Road. Pasalnya, Cesar ingin terus bermain di level tertinggi.
 
I Giallorossi pun santer dikabarkan akan menjadi klub Cesar selanjutnya. Seperti diketahui bahwa Serigala Ibukota memang tengah berburu kiper anyar menyusul kepergian Maarten Stekelenburg ke klub Premier League, Fulham.

“Saya gembira mendengar ketertarikan Roma, namun saat ini saya tidak ingin membahas masa depan. saya hanya memikirkan Brasil,” tutur Cesar, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (24/6/2013).

“Saya bahagia saat ini. Setelah segala sesuatu yang terjadi di Inter, karier saya sudah banyak berubah. Namun, saya di sini pada saat ini dan QPR yang akan memutuskan masa depan saya,” sambungnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP