Spurs Siap Jajal Falcao Cs - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Spurs Siap Jajal Falcao Cs

Spurs Siap Jajal Falcao Cs

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:31 PM


LONDON – Sebuah laga persahabatan bakal dilakoni Tottenham Hotspur saat libur kompetisi Premier League. Kabarnya, Spurs bakal menjajal kekuatan baru dari Ligue 1, AS Monaco.

Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi Spurs pada laga yang akan berlangsung 3 Agustus mendatang itu. Pasalnya, saat ini Monaco baru saja memborong para pemain berkualitas, usai diakuisisi oleh taipan Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Nama-nama seperti Radamel Falcao, Ricardo Carvalho, Eric Abidal, dan dua mantan pemain FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez merupakan rekrutan anyar dari klub berjuluk Les Rouge et Blanc ini.

Pertandingan sendiri bakal digelar di Stade Louis II, yang merupakan markas kebanggaan Monaco. Laga persahabatan ini juga menjadi penting bagi anak-anak asuhan Andre Villas Boaz, demi bisa meningkatkan kebugaran pemain.

Ini juga menjadi laga pengobat bagi Spurs, karena mereka gagal mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions, setelah di akhir kompetisi Premier League, mereka kalah saing dengan Arsenal yang menempati posisi keempat (tiket kualifikasi Liga Champions). Spurs hanya tertinggal satu poin saja dengan The Gunners.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP