Messi: Mourinho & Ancelotti Sama Hebatnya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi: Mourinho & Ancelotti Sama Hebatnya

Messi: Mourinho & Ancelotti Sama Hebatnya

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:51 PM


BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi menunjukkan rasa hormatnya pada Real Madrid, yang baru saja mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Menurut Messi, Ancelotti sama hebatnya seperti Jose Mourinho, yang merupakan pelatih El Real sebelumnya.

Namun, Messi menegaskan bahwa kompetisi La Liga tetap akan sulit meski ditinggal pelatih seperti Mourinho. Pemain internasional Argentina ini juga percaya Mourinho bakal sukses bersama Chelsea, klub yang akan kembali ditangani pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya pikir Liga Spanyol akan tetap sulit dan akan terus menjadi sulit," ucap Messi, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (29/6/2013). "Kami akan melawan tim yang kuat dengan pemain hebat seperti Real Madrid,” sambungnya.

"(Jose) Mourinho adalah pelatih yang hebat, tetapi kita tahu bahwa Ancelotti sama hebatnya,” terang pemain berusia 26 tahun ini.

"Saya pikir Mourinho juga akan berhasil kembali di Chelsea, karena dia seorang pelatih yang hebat," tandasnya.

Mourinho menangani Los Blancos selama tiga musim, dan membawa Sergio Ramos cs memenangi sebuah gelar Copa del Rey dan trofi La Liga. Mantan pelatih Inter Milan itu juga mengantarkan Madrid tiga kali mencapai semifinal Liga Champions secara berturut-turut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP