Monreal Sambut Baik Isu Higuain ke Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Monreal Sambut Baik Isu Higuain ke Arsenal

Monreal Sambut Baik Isu Higuain ke Arsenal

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:16 PM

FORTALEZA – Isu kepindahan Gonzalo Higuain ke Arsenal pada transfer musim panas ini terus mencuat. Meski belum menemui kata sepakat, salah satu punggawa The Gunners, Nacho Monreal menyambut baik kabar tersebut.

Higuain menjadi pemain yang paling disorot media Inggris, setelah pernyataannya yang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Dan salah satu anggota Premier League, Arsenal dikabarkan menjadi tim yang berada di pole position mendapatkan pemain internasional Argentina tersebut.

“Saya akan menyukai itu (Higuain ke Arsenal). Higuain adalah bagian dari sepakbola, dan saya selalu menyukai cara dia bermain untuk Real Madrid. Dia mencetak gol dan akan menjadi kekuatan jika kami bisa merealisasikannya,” ucap Monreal, dilansir Marca (25/6/2013).

“Arsenal adalah salah satu tim besar di Inggris dan musim panas ini mereka telah bekerja untuk mendapatkan pemain setelah tak mampu meraih trofi satu pun di musim 2012-2013 ini,” sambung Monreal.

Selain The Gunners, satu tim yang juga ngotot memasukkan nama Higuain musim depan adalah Juventus. Raksasa Serie A ini masih berpikir dengan tawaran yang diajukan Los Blancos sebesar 30 juta Euro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP