Genoa Mundur, Cassano Mendekat ke Parma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Genoa Mundur, Cassano Mendekat ke Parma

Genoa Mundur, Cassano Mendekat ke Parma

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:29 PM


GENOA - Pemain Inter Milan, Antonio Cassano semakin besar peluangnya untuk merapat ke Parma pada musim depan. Pasalnya, Genoa telah resmi mundur dari perburuan Cassano pada jendela transfer kali ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cassano memang masuk dalam proyek La Beneamata pada bursa transfer. Skuad asuhan Walter Mazzarri itu ingin mendatangkan striker Parma, Ishak Belfodil.

Demi lancarnya transfer tersebut, Inter telah menyiapkan dana sebesar 10 juta euro. Tak hanya itu, Inter juga akan meminjamkan Cassano dan Matias Silvestre ke Parma demi terwujudnya proses transfer Belfodil.

Kondisi tersebut disambut baik oleh kubu Parma. Direktur Parma, Pietro Leonardi melihat Cassano adalah sosok pemain yang hebat meski umurnya sudah tidak muda lagi, terlebih proses negosiasi sudah berjalan dengan baik.

Melihat kondisi tersebut, presiden Genoa Enrico Preziosi, menyatakan bahwa klub mundur dalam mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Menurutnya, Parma semakin dekat mendapatkan mantan pemain AC Milan itu.

"Cassano menarik perhatian semua pecinta sepakbola, tapi saat ini negosiasi antara Inter dan Parma sudah pada tahap lanjut," ujar Preziosi seperti dilansir Football-Italia. "Jadi kami menarik diri. Penyertaan diri kami tidak terlalu logis," sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP