Gerrard Bicara Soal Aspas dan Luis Alberto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gerrard Bicara Soal Aspas dan Luis Alberto

Gerrard Bicara Soal Aspas dan Luis Alberto

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 12:28 PM

LIVERPOOL – Kapten Liverpool Steven Gerrard ternyata tidak mengenal duo rekrutan anyar Iago Aspas dan Luis Alberto. Meski demikian, Gerrard percaya pada pilihan The Reds memboyong dua pemain asal Spanyol tersebut.

Aspas didatangkan dari Celta Vigo, sementara Luis Alberto diboyong dari Sevilla. Baik Aspas maupun Luis Alberto sama-sama berposisi sebagai striker dan dibeli dengan harga yang tak jauh berbeda, masing-masing 8,2 serta 8 juta euro.

“Saya hanya mengetahui sedikit saja mengenai mereka. Tapi, saya percaya dan yakin Brendan serta departemen pemandu bakat telah membuat keputusan yang tepat,” kata Gerrard kepada LFC TV.

Selain mereka berdua, The Reds juga memboyong dua pemain lain, antara lain kiper Sunderland Simon Mignolet dan bek Manchester City Kolo Toure. Kehadiran empat pemain baru ini diharapkan bisa mengatrol posisi Liverpool di Premier League yang musim lalu hanya menempati posisi ketujuh.

“Saya tak sabar kembali berlatih pekan depan dan melihat apa yang bisa diberikan oleh para pemain baru serta menilai apakah mereka bisa memperkuat tim kami untuk bertarung meraih empat besar,” cetus Gerrard.

“Segera berlatih merupakan hal yang penting karena mereka bakalan siap menjalani pramusim, mengenal skuad, dan memahami bagaimana gaya yang diinginkan pelatih,” ujar Gerrard.

“Selain itu, nama-nama lain yang masuk membuat kami semua antusias,” pungkas Gerrard.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP