Chelsea Turut dalam Persaingan Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Turut dalam Persaingan Lewandowski

Chelsea Turut dalam Persaingan Lewandowski

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 12:34 PM


LONDON – Chelsea tampaknya belum puas dengan sederet striker yang ada di Stamford Bridge. Sejauh ini, klub asal London Barat itu telah memiliki tiga pemain di sektor serang, Fernando Torres, Demba Ba serta Andre Schurrle.

The Blues pun kini dikabarkan turut dalam persaingan bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Sebelumnya Chelsea memasukkan nama Edinson Cavani dalam daftar belanja mereka, namun tipisnya peluang menjadikan Chelsea mengalihkan bidikannya.

Seperti diketahui bahwa Cavani yang merupakan salah satu komoditas terpanas jendela transfer musim ini rumornya akan berlabuh dengan jawara La liga musim 2011-2012, Real Madrid. Peluang Chelsea mendapatkan ujung tombak Napoli itu pun terbilang tipis.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (28/6/2013) klub kaya Premier League itu dikabarkan siap menggaji Lewandowski sebesar 170 ribu pounds per pekan atau sekira Rp2,6 miliar per pekannya.

Namun, klub besutan Jose Mourinho itu bukanlah satu-satunya peminat Lewandowski. Chelsea pun harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti: Real Madrid, dan duo Manchester.

Rumor terakhir yang berembus di Jerman, Lewandowski sejatinya menginginkan berlabuh di Allianz Arena. Namun, pihak klub lebih memilih melepas Lewandowski keluar Bundesliga daripada bergabung dengan rival abadi mereka, Bayern Munich.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP