Fiorentina & Spurs Rebutan Villa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fiorentina & Spurs Rebutan Villa

Fiorentina & Spurs Rebutan Villa

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 1:06 PM


BARCELONA – Fiorentina melanjutkan persaingan bersama Tottenham Hotspur untuk mendapatkan striker Barcelona, David Villa. Kedua klub sama-sama tengah membutuhkan bomber kelas dunia demi target yang lebih besar musim depan.

Beberapa media Inggris menyebut Spurs tengah bergerak untuk bernegosiasi dengan perwakilan Blaugrana. Sementara itu, La Viola memilih menunggu perkembangan selanjutnya antara Villa dengan The Lilywhites, agar mereka bisa masuk di saat yang tepat.

Agen Villa, Victor Onate mengaku kliennya akan senang dengan rencana ke depan yang sedang dibangun oleh Fiorentina. Dia juga menilai, klub milik keluarga Della Valle itu berkembang pesat, dan terus semakin kuat.

“Kami tahu beberapa proyek yang menarik, dan Fiorentina termasuk yang kami pikirkan,” kata Onate, seperti dilansir TuttoMercatoWeb, Senin (24/6/2013).

“Saya pernah bekerja dengan direktur teknik Fiorentina, Eduardo Macia di Valencia. Kami berteman dan sering berkomunikasi. Fiorentina memiliki musim yang baik, dan mereka berkembang dengan bagus,” jelasnya.

“Jika dia (Villa) pergi, kami akan mencari proyek penting yang menyertakannya dan membuat dia tetap bermain di level tinggi. Inggris dan Italia tidak berbeda, selama itu adalah proyek yang bagus,” tandasnya.

Fiorentina dan Tottenham sama-sama bermain di kompetisi Europa League untuk musim depan, meskipun keduanya sempat bersaing ketat memperebutkan tiket Liga Champions musim depan, sayang gagal.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP