Presiden Napoli Ultimatum Cavani - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Presiden Napoli Ultimatum Cavani

Presiden Napoli Ultimatum Cavani

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:31 PM


NAPLES – Kesabaran Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terkait transfer saga Edinson Cavani tampaknya mulai habis. De Laurentiis pun memberi ultimatum kepada ujung tombak andalannya tersebut.

Menurutnya, andai pemain yang punya buy-out clause 63 juta euro ini ingin pindah ke Chelsea atau Real Madrid seperti pernyataannya yang terbaru, maka itu paling cepat baru akan terlaksana usai gelaran Piala Konfederasi yang berakhir pada 1 Juli mendatang.

“Akankah saya membiarkan Cavani pergi sebelum 10 Agustus? Saya percaya padanya. Jika tidak, maka itu akan jadi lelucon bagi saya,” kata De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

“Bagaimanapun, saya yakin dia adalah seorang pria sejati dan akan bertahan di Napoli. Jika dirinya memutuskan untuk pergi, maka itu baru akan terjadi setelah Piala Konfederasi,” ujar De Laurentiis.

Terakhir dan mungkin ini yang terpenting, keputusan apakah pemain berusia 26 tahun asal Uruguay ini bertahan atau tidak di Il Partenopei akan diketahui pada akhir bulan depan.

“Kita baru akan mengetahui semuanya pada 20 Juli,” ujar De Laurentiis.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP