Callejon Jadi Rebutan Liverpool, Napoli & Fiorentina - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Callejon Jadi Rebutan Liverpool, Napoli & Fiorentina

Callejon Jadi Rebutan Liverpool, Napoli & Fiorentina

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:45 PM


MADRID – Napoli dan Fiorentina melihat peluang dalam kegelisahan Jose Callejon di Santiago Bernabeu. Kedua klub Serie A itu dikabarkan berminat mendatangkan pemain Real Madrid tersebut.

Marca mengklaim pekan depan Napoli akan melakukan langkah konkret mendatangkan pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan striker itu. Sementara La Viola lebih dulu menunggu situasi Stevan Jovetic, baru mencoba melakukan penawaran.

Selain Napoli dan Fiorentina, klub Premier League, Liverpool juga ternyata menunjukkan ketertarikannya pada pemain berusia 26 tahun itu. The Reds tengah memperbaiki skuad mereka, dan Callejon dinilai cocok untuk kembali membawa tim asuhan Brendan Rodgers itu kembali ke papan atas.

Bila Callejon mau berlabuh ke Anfield, maka Rodgers akan memiliki banyak opsi, baik di lini tengah maupun lini depan. Mantan pemain Timnas Spanyol U-21 ini juga tampaknya tertarik bermain di kompetisi Premier League, di mana banyak kompatriotnya yang sudah mendarat lebih dulu di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Callejon telah dua musim berkostum Los Merengues, dan pada musim perdananya, dia bermain apik dan mempersembahkan gelar La Liga. Sayang pada musim keduanya, pemain yang dibeli Madrid dari Espanyol itu gagal mengulangi permainan gemilangnya sehingga lebih banyak berada di bangku cadangan.

Sepeninggal Jose Mourinho dari kursi pelatih El Real, Callejon masih belum yakin dengan posisinya. Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Madrid mungkin juga tidak membuat perbedaan apapun untuk rencana masa depannya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP