Madrid Pede Ronaldo Bakal Perpanjang Kontrak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Pede Ronaldo Bakal Perpanjang Kontrak

Madrid Pede Ronaldo Bakal Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:43 PM


MADRID – Sebuah keyakinan tinggi dijalani presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini, bintang asal Portugal enggan menandatangani kontrak baru dari El Real.

Spekulasi pun mencuat, di mana Ronaldo dikabarkan bakal kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United. Selain itu, raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain juga tertarik memboyong pemain termahal di dunia itu.

“Dia adalah aset berharga yang kami miliki, sekarang kami sedang membangun masa depan Madrid dan dia adalah bagian dari proyek kami,” ucap Perez, seperti dilansir Marca, Selasa (25/6/2013).

“Secepat mungkin kami bakal mengklarifikasi isu ini. Saya tidak pernah ragu kalau Ronaldo akan pensiun di Real Madrid. Saya yakin Ronaldo akan memperpanjang kontraknya sebelum musim di mulai,” sambung Perez.

Usai diboyong Madrid dari Manchester United, pemain berusia 28 tahun itu selalu menjadi tumpuan Los Blancos, untuk itu Perez berharap Ronaldo mau memperpanjang kontraknya, meski baru akan habis pada musim 2015 mendatang.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP