Iniesta Lebih Nyaman sebagai Gelandang Tengah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Iniesta Lebih Nyaman sebagai Gelandang Tengah

Iniesta Lebih Nyaman sebagai Gelandang Tengah

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 12:48 PM


RIO DE JANIERO – Pemain Barcelona, Andres Iniesta mengakui bahwa dia merasa lebih nyaman dimainkan sebagai gelandang tengah, seperti ketika dia bermain bersama Timnas Spanyol.
 
La Roja akan menghadapi tuan rumah Brasil di laga final Piala Konfederasi 2013 pada Senin (30/6/2013) dini hari WIB. Dan Iniesta merasa dia bisa mengerahkan segenap kemampuannya bila diturunkan pada posisi alaminya.

"Ya, saya merasa lebih nyaman (di lini tengah) karena itulah posisi alami saya," kata Iniesta, seperti dilansir Mundo Deportivo, Minggu (30/6/2013). "Sudah bukan rahasia lagi bagi saya untuk mengatakan itu,” sambungnya.

"Saya selalu mengatakan itu, dan selalu seperti itu. Ada, tentu saja, situasi di mana saya harus bermain di posisi lain, dan itu penting bahwa saya merasa nyaman,” jelasnya.

Sementara itu, Iniesta juga selalu mengingat tentang perjuangan Barcelona pada musim 2012-2013, di mana mereka harus kehilangan pelatih Tito Vilanova selama berbulan-bulan. Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini juga mengaku ingin menghabiskan kariernya sebagai pemain Blaugrana.

"Ini mempengaruhi Anda ketika Anda melihat orang-orang super seperti Tito Vilanova dan Eric Abidal,” katanya. "Banyak hal menyakiti kami musim lalu. Tanpa pelatih Anda selama berbulan-bulan sangat sulit,” paparnya.

"Ide bagi saya saat ini adalah terus di Barcelona dan pensiun di sana," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP