Bek Italia Ini Jadi Incaran PSG & Monaco - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Italia Ini Jadi Incaran PSG & Monaco

Bek Italia Ini Jadi Incaran PSG & Monaco

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:42 PM

MILAN – Bek AC Milan, Mattia De Sciglio dikabarkan tengah menjadi incaran dari dua klub Prancis, AS Monaco dan Paris Saint Germain (PSG). Kabar itu memang tengah bergulir cepat di sejumlah media-media Italia.

Seperti dilansir RMC sport, klub Ligue 1 memang sedang mencari pemain baru untuk memperkuat tim. Tawaran sendiri akan coba dilayangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar itu juga membuat seorang sumber mengatakan memang benar ada ketertarikan duo tim Prancis itu kepada Sciglio,” Kami tahu bahwa salah satu dari dua klub itu menginginkan Sciglio, tapi dia tidak akan meninggalkan klub musim ini,” lanjut seorang sumber.

Tapi untuk penawaran secara langsung, kedua klub belum mampu memberikan kepastian,”Yang pasti kedua klub tersebut belum memberikan penawaran yang konkret”.

Untuk meningkatkan kekuatan tim memang tidak bisa dipungkiri kehadiran pemain baru menjadi salah satu cara yang akan ditempuh oleh klub-klub sepakbola. Tak terkecuali oleh klub-klub yang notabene memiliki prestasi yang cukup baik dan keuangan yang melimpah.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP