Pique Tak Ingin Thiago Pergi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pique Tak Ingin Thiago Pergi

Pique Tak Ingin Thiago Pergi

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 1:06 PM

BARCELONA – Maraknya kabar yang menyebutkan bahwa salah satu punggawa Barcelona, Thiago Alcantara akan merapat ke Manchester United membuat bek El Barca, Gerard Pique angkat suara.
 
Suami dari penyanyi Shakira tersebut tidak ingin pemain yang mencetak hattrick dalam final Euro U-21 ini meninggalkan Camp Nou. Dia pun mendesak pihak klub untuk melakukan segala cara untuk bisa menahan Thiago bersama klub Catalan itu.

“Dia (Thiago) adalah pemain yang memiliki level tinggi dan kami tidak bisa begitu saja membiarkannya pergi. Kami harus melakukan segala cara untuk menjaganya,” kata Pique, seperti dilansir ESPN, Jumat (28/6/2013).

Namun di sisi lain, media Inggris seperti Daily Star, menyebut Thiago Alcantara sudah setuju bergabung ke Manchester United, dengan kontrak lima tahun yang ditawarkan juara Premier League tersebut.

United dikabarkan harus membayar 17 juta pounds kepada Barcelona demi memboyong Thiago ke Old Trafford. Nilai sebesar itu kabarnya juga telah disetujui klub asal Catalan tersebut.

Bila kabar ini benar, maka Thiago akan menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih anyar Setan Merah, David Moyes. Sebelumnya, United telah resmi memboyong bek muda Uruguay, Guillermo Varela awal bulan ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP