Berbatov Setia di Fulham - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Berbatov Setia di Fulham

Berbatov Setia di Fulham

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 12:27 PM

LONDON – Di usia yang kini telah memasuki 32 tahun, bukan berarti Dimitar Berbatov kurang peminat. Pasalnya, klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg memiliki ketertarikan untuk menggaet pemain berpaspor Bulgaria tersebut.

Namun keinginan Zenit membawanya ke Rusia nampaknya belum bisa terealisasi di musim panas mendatang. Pasalnya sang pemain menegaskan kesetiaanya untuk tetap berseragam Fulham.

Hal tersebut diutarakan sang agen, Emil Danchev. Menurutnya, dengan sisa durasi kontrak yang kini tersisa satu tahun, Berbatov akan terus menjalaninya hingga kontraknya habis di Craven Cottage.

“Dia (Berbatov) memiliki satu tahun sisa kontrak di sini. Dan dia akan bertahan hingga masa kerjanya habis,” kata sang agen, dilansir Football365, Kamis (27/6/2013).

“Berba –sapaan Berbatov- sangat bahagia di sini dan dia ingin bertahan serta menjalani musim depan bersama Fulham. Saya tidak ingin berkomentar tentang klub lain. Setidaknya, dia masih bisa bermain hingga dua tahun ke depan,” terusnya.

Selama menjalani karier sebagai pesepakbola professional, pemain bernama lengkap Dimitar Ivanov Berbatov ini telah membela empat klub. Diawali dari Bundesliga bersama Bayer Leverkusen, dia hengkang ke Inggris dengan memperkuat Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP