Ini Alasan Abbiati Tak Kunjung Pensiun - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ini Alasan Abbiati Tak Kunjung Pensiun

Ini Alasan Abbiati Tak Kunjung Pensiun

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:31 PM


MILAN - Christian Abbiati mengungkapkan alasannya yang tak kunjung pensiun dari kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Masih ingin melakukan penyelamatan di gawang AC Milan menjadi alasan dirinya tetap bermain.

Abbiati memang sudah tidak muda lagi, bulan depan dirinya genap berusia 36 tahun. Akan tetapi, hal tersebut bukan alasan baginya untuk tak memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri.

"Saya masih memiliki hasrat untuk melakukan penyelamatan. Saya merasa bahagia dan akan melanjutkan karier bersama Milan," ungkap Abbiati seperti dilansir Football Italia, Sabtu (29/6/2013).

"Tak peduli seberapa sering saya turun. Saya hanya ingin terus bermain selama lututku mampu," sambung kiper yang pernah dipinjamkan ke Juventus ini.

Meski begitu, ia sadar bahwa pada suatu saat Milan takkan menjadikannya kiper utama. "Bakal tiba waktunya di mana saya menjadi pilihan kedua, bahkan ketiga," tutup pemain berpaspor Italia ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP