Ingin Baines, Siapkan 16 Juta Pound - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ingin Baines, Siapkan 16 Juta Pound

Ingin Baines, Siapkan 16 Juta Pound

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 12:26 PM

LIVERPOOL – Perundingan mahar terkait keinginan Manchester United untuk memboyong Leighton Baines dari Everton kian alot. Hingga kini belum ada kesepakatan yang terjadi antara dua klub tersebut.

Baines, memang sudah menjadi incaran klub jawara Premier League tersebut sejak tahun lalu, dan hingga kini, Setan Merah masih memiliki ketertarikan untuk membajak bek 28 tahun itu.

Sebelumnya, manajemen The Red Devils telah menawarkan mahar sebesar 12 juta pound untuk mendapatkan jasa Baines. Tapi jumlah tersebut ditolak mentah-mentah oleh Everton lantaran dinilai masih terlalu kecil.

Dikutip The Sun, Minggu (30/6/2013), pihak The Toffees membanderol 16 juta pound kepada United bila ingin mendapatkan tanda tangan bek Internasional Inggris tersebut.

Sisa kontrak bek enerjik itu di Everton kini hanya tersisa dua musim lagi. Dengan keadaan seperti ini, pihak United harus cepat mengambil keputusan apakah akan menuruti harga yang dipatok Everton sebelum klub lain yang siap bermanuver untuk menggaet Baines.

Selain Baines, punggawa Goodison Park lainnya, Marouane Fellaini juga dilirik oleh Manchester Merah. Pelatih anyar United, David Moyes, yang merupakan mantan pelatih klub Everton dikabarkan memang berminat bereuni dengan mantan anak didiknya di Old Trafford.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP