Madrid Jadikan Zidane Sebagai "Alat" Datangkan Isco - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Jadikan Zidane Sebagai "Alat" Datangkan Isco

Madrid Jadikan Zidane Sebagai "Alat" Datangkan Isco

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:38 PM


MADRID – Real Madrid tampaknya masih berambisi melabuhkan bintang masa depan tim nasional Spanyol, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih dikenal dengan Isco. Padahal sebelumnya, pemain Malaga itu telah memberi sinyal ke mana dirinya akan melangkah.

Belum lama ini, pemain yang berhasil mengantar Spanyol menjadi kampiun Piala Eropa U-21 itu menegaskan bahwa masa depannya bergantung kepada mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini beberapa waktu lalu resmi melabuhkan pilihannya kepada Manchester City.

Namun, Madrid tampaknya belum patah arang. Segala daya upaya pun akan dilakukan Los Blancos demi mendaratkan Isco di Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah dengan meminta bantuan Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (23/6/2013), Zidane yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Madrid dipastikan akan menjadi mediator antara klub dan sang ayah, serta meyakinkan bahwa putranya akan mendapat jaminan sebagai pemain reguler. Seperti diketahui bahwa ayah Isco memiliki kekhawatiran jika bergabung dengan Madrid anaknya akan terabaikan.

Bukan hanya itu, Madrid juga akan membujuk Isco dengan pertimbangan jarak. Madrid dan Malaga dapat ditempuh dengan waktu singkat berbeda apabila Isco memilih Etihad, sehingga Isco masih berada dekat dengan anggota keluarganya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP