Tevez Disambut Hangat Juventini - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez Disambut Hangat Juventini

Tevez Disambut Hangat Juventini

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 12:58 PM


TURIN – Kesepakatan antara Manchester City dan Juventus untuk Carlos Tevez telah mencapai kata deal. Pemain asal Argentina tersebut pun sudah tiba di kota Turin sebagai tempat meneruskan kariernya.

Kedatangan Tevez di Italia mendapat sambutan hangat dari para Juventini –fans Juventus-. Dilaporkan CBC, Kamis (27/6/2013), kini eks Manchester City itu tinggal melewati tahap tes medis untuk bisa resmi menjadi bagian dari Bianconeri.


Bomber 29 tahun itu tiba di Malpensa airport, Varese, Italy pada hari Rabu –waktu setempat- dan disambut para fans yang sengaja datang ke bandara. Tevez pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Juventus.


“Saya sangat senang berada bersama Juventus, itu sangat memuaskan,” kata Tevez kepada wartawan sebelum memasuki kantor Juventus. “Juve adalah klub yang saya inginkan,” imbuhnya.

Bersama La Vecchia Signora, striker berjuluk El Apache ini dibanderol 12 juta pound atau setara dengan Rp182 miliar dan kabarnya akan menerima bayaran 5,5 juta euro per tahun. Selain itu, dia juga akan mendapat bonus 1 juta euro, tergantung performanya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP