Perez Terus Usaha Ikat CR7 di Bernabeu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perez Terus Usaha Ikat CR7 di Bernabeu

Perez Terus Usaha Ikat CR7 di Bernabeu

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 1:16 PM

MADRID – Bertahan atau tidaknya mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu memang masih menjadi sebuah pertanyaan besar, meskipun sang presiden klub, Florentino Perez bersikeras untuk terus mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Belakangan, pemain berjuluk CR7 tersebut kerap dihubung-hubungan dengan klub-klub kaya seperti Paris Saint Germain, Manchester City, dan tak jarang bahwa dia akan comeback ke klub lamanya, Manchester United.

Hal tersebut tercium dengan keputusan Ronaldo untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Dan baru-baru ini, pesepakbola termahal sejagat tersebut menegaskan melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter dengan menuliskan “semua pemberitaan yang menyebutkan tentang perpanjangan kontrak saya di Madrid adalah salah”.

Meski begitu, sang presiden klub tetap berupaya maksimal untuk mengikat CR7 di tengah derasnya rumor sang pemain ke klub lain.

“Cristiano (Ronaldo) membuat pernyataan ini karena ada beberapa informasi di media yang tidak sesuai realita. Segera kami akan menjelaskan masalah ini. Saya tidak ragu bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid. Saya yakin bahwa dia akan memperbarui (kontrak),” kata Perez, dikutip The Sun, Kamis (27/6/2013).

”Menjaga dia untuk tetap bertahan merupakan hal yang paling penting saat ini, untuk membangun Madrid di masa depan,” terusnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP