"Bersama Spurs, Paulinho Akan Sukses" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Bersama Spurs, Paulinho Akan Sukses"

"Bersama Spurs, Paulinho Akan Sukses"

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 12:26 PM


LONDON – Bek tim nasional Brasil, David Luiz yakin bila rekan senggaranya, José Paulo Bezzera Júnior atau Paulinho bergabung ke klub Premier League, Tottenham Hotspur akan mendatangkan kesuksesan bagi klub, maupun karier Paulinho.

Nama gelandang berusia 24 tersebut memang kian santer dikabarkan akan menuju White Hart Lane menyusul penampilan gemilangnya dalam gelaran Piala Konfederasi 2013.

“Paulinho adalah pemain yang fantastis. Dia bagus dalam bertahan maupun menyerang,” kata David Luiz, seperti dikutip The Sun, Jumat (28/6/2013). “Dia tipikal pemain yang komplit, bila dia datang ke Inggris, itu adalah momen besar baginya,” imbuhnya.

Diakui Pauli –sapaan Paulinho- pihak Tottenham sudah melakukan tawaran resmi untuknya bergabung ke klub asal London tersebut.

Bahkan, diakui sang direktur klub Paulinho saat ini, yang juga mantan pemain Arsenal, Edu, kedua belah pihak telah menemui kata sepakat di harga 17 juta poundsterling atau setara Rp260,2 miliar.

Saat ditanyakan kepada pemain yang bersangkutan, Paulinho pun menunjukkan sikap senang menatap kariernya bersama klub besutan Andre Villas-Boas tersebut.

“Tottenham memiliki reputasi sebagai salah satu klub besar di Inggris yang memiliki gaya bermain menarik dan menerapkan sepak bola menyerang, sesuai dengan gaya saya.” Kata Pauli.

”Saya tidak bisa menolak mereka jika mereka mendatangkan tawaran pada saya. Ini akan menjadi kesempatan yang fantastis,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP