Maldini: Ancelotti Bisa Bawa Madrid Juara - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Maldini: Ancelotti Bisa Bawa Madrid Juara

Maldini: Ancelotti Bisa Bawa Madrid Juara

Written By Unknown on Wednesday, June 26, 2013 | 12:56 PM


MILAN – Resminya Carlo Ancelotti melatih klub raksasa La Liga, Real Madrid disambut hangat oleh mantan anak asuhnya, Paolo Maldini. Bagi mantan kapten AC Milan itu, Ancelotti bisa membawa El Real meraih juara yang diinginkan.

Maldini melihat dari pengalamannya saat Milan masih dilatih Ancelotti. Selama delapan musim, Don Carletto, telah membawa Rossoneri meraih trofi bergengsi. Di antaranya dua trofi Liga Champions dan dua piala Super Eropa, plus sebuah scudetto.

“Carlo (Ancelotti) bisa membawa Madrid seperti apa yang telah dilakukannya bersama AC Milan, Paris Saint Germain, dan Chelsea,” ucap Maldini, seperti dilansir situs resmi Madrid, Rabu (26/6/2013).

“Dari semua pelatih yang pernah menangani saya, dia adalah satu-satunya yang bisa mengatur skuad dengan sangat tenang. Dia tetap menjaga kekhawatiran dan tensinya di dalam dirinya sendiri, sehingga tim tetap berada dalam ketenangan,” sambungnya.

“Dia tidak melakukan semuanya sendiri dan itulah tanda kecerdasannya. Itu sebabnya dia bisa memenangkan berbagai gelar di mana saja. Bersama Milan, Chelsea dan kini dia bisa melakukannya bersama Real Madrid,” tegas Maldini.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP