Perez: Pelatih Saya Adalah Ancelotti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perez: Pelatih Saya Adalah Ancelotti

Perez: Pelatih Saya Adalah Ancelotti

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:38 PM


MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez berharap untuk segera menunjuk Carlo Ancelotti sebagai suksesor Jose Mourinho. Seperti diketahui, Don Carletto memang menjadi incaran El Real untuk mengisi peran yang ditinggalkan Mou.

Namun, sampai sejauh ini belum ada kesepakatan yang berarti antara Real Madrid dengan Paris Saint Germain (PSG). Hal itu juga harus menunda hasrat Ancelotti untuk melatih Cristiano Ronaldo cs.

Untuk kepastian kapan Ancelotti ke Madrid, Perez menyebutkan bahwa semuanya tergantung PSG. Jawara Ligue 1 itu juga dikabarkan sudah semakin dekat dengan Laurent Blanc untuk mengisi posisi pelatih jika Ancelotti hengkang.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik. Pelatih saya adalah Ancelotti,” ujar Perez seperti dilansir Sporting Life, Selasa (25/6/2013).

“Semuanya tergantung PSG, jika sudah sepakat melepas Ancelotti, baru mereka akan mengumumkan pelatih baru mereka, Laurent Blanc,” lanjutnya.

Perez juga mengomentari tentang Presiden PSG, Nasser Al Khealifi, “ Presiden PSG adalah sosok yang berpikiran terbuka. Dia adalah sosok presiden yang modern”.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP