Utang Budi, Robben Takkan Dijual Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Utang Budi, Robben Takkan Dijual Bayern

Utang Budi, Robben Takkan Dijual Bayern

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:51 PM


MUNICH - Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, membantah bahwa Arjen Robben akan masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Robben telah berjasa bagi Bayern hingga sukses meraih treble winners.

Robben yang kerap dikritik oleh beberapa pihak karena terlalu individualis, hingga dirinya dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih anyar Bayern, Josep Guardiola. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona tersebut tak menyukai tipe pemain seperti itu.

Tak hanya itu, spekulasi akan kepergiannya dari Allianz Arena semakin kencang usai dirinya mengaku masih sakit hati dengan cemoohan para suporter Bayern. Pasalnya, Robben dicap sebagai biang kegagalan The Bavarians pada musim lalu.

Akan tetapi, Sammer dengan tegas mengatakan bahwa pemain asal Belanda tersebut masih terikat kontrak dengan Bayern. "Faktanya, dia (Robben) masih terikat kontrak dua tahun. Dia akan bermain untuk kami musim depan," tegas Sammer kepada Voetbal International.

"Segala pemberitaan tentang Robben terkesan omong kosong. Dia akan menerima cinta dan apresiasi dari suporter," sambungnya.

Dipertahankannya Robben, tak lain berkat kinerja yang baik di musim ini. Terlebih, Robben sukses menjadi pahlawan bagi tim asuhan Jupp Hyenckes dalam menjuarai Liga Champions musim ini, di mana ia mencetak satu assist dan satu gol penentu kemenangan.

"Menjuarai Liga Champions sungguh penting untuknya. The Bavarians juga berutang kemenangan di Liga Champions kepada Robben," tandas Sammer. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP