Lewandowski Tolak Tutup Pintu untuk Bayern - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewandowski Tolak Tutup Pintu untuk Bayern

Lewandowski Tolak Tutup Pintu untuk Bayern

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:49 PM


DORTMUND – Robert Lewandowski merasa perlu angkat bicara juga terkait rumor transfernya. Kemarin, bos Borussia Dortmund dan agennya sudah bersuara mengatakan Lewandowski takkan pernah dilego ke tim rival, Bayern Munich. Nah, Lewandowski pun risau dan memberi klarifikasi.

Pengoleksi 36 gol di berbagai pentas musim lalu itu memang menjadi incaran dua raksasa besar Eropa. Selain Bayern yang baru-baru ini masuk perburuan, sebelumnya Manchester United sudah lebih dulu menyatakan ketertarikannya.

Bomber yang dikabarkan bermahar 25 juta poundsterling itu ingin tetap membuka opsi bagi tim manapun – termasuk Die Roten, yang sebelumnya mendapat “lampu merah” dari petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Lewandowski mengatakan pernyataan Watzke kemarin bukanlah keputusan akhir terkait isu transfernya. Untuk saat ini, Lewandowski memang memilih berlibur usai mengakhiri musim lalu dan berharap Bayern tetap jadi opsi Dortmund untuk duduk di meja negosiasi.

“Saya rasa, itu (pernyataan Watzke) bukan keputusan final dan saya mengharapkan situasinya berubah,” ungkap Lewandowski kepada TheSun, Kamis (13/6/2013).

“Saya sedang menikmati liburan saya saat ini, tapi semoga segalanya bergerak lebih cepat dan situasi saya bisa berubah. Tapi saya juga memastikan, saya tak marah terhadap siapapun terkait masalah ini,” tandas pemain internasional Polandia itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP