Dovi: Barcelona Trek Menyenangkan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dovi: Barcelona Trek Menyenangkan

Dovi: Barcelona Trek Menyenangkan

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:53 PM


CATALUNYA – Andrea Dovizioso mengatakan Barcelona merupakan sebuah lintasan yang sangat menyenangkan. Meski begitu, kendalanya adalah Dovizioso belum pernah menggeber motor Ducati di trek MotoGP Catalunya.

Performa Ducati memang mulai membaik. Pada balapan terakhir di kandang sendiri, Dovizioso berhasil finis di urutan kelima. Sebelumnya di Prancis, pembalap Ducati itu berhasil finis di urutan keempat.

Diketahui, Dovi juga pernah merasakan podium di Barcelona tahun lalu, saat masih membela Yamaha Tech 3. “Barcelona merupakan salah satu trek terbaik di kalender MotoGP dan selalu menyenangkan untuk balapan di Spanyol,” kata Dovi.

“Untuk Ducati, saya tidak terlalu yakin karena saya tidak pernah mengendarai motor GP13 di lintasan ini. Tapi, ini mungkin akan menjadi trek terbaik untuk kami karena ada tikungan cepat, di mana motor kami cenderung 'memompa' sedikit di belakang.

Hasil gemilang di MotoGP Italia, membuat Dovi semakin percaya diri untuk menghadapi balapan di Catalunya. “Saya masih berusaha membuka pikiran positif mengingat kami akan balapan di Barcelona,” jelasnya.

“Saya selalu semangat dan optimistis setelah mendapatkan hasil yang bagus di Mugello. Apalagi, kami menjalani sebuah tes yang menyenangkan pekan lalu,” tambah pembalap asal Italia itu, kepada situs resmi MotoGP.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP